Jumat, 30 Januari 2015

Creepypasta : "Who Are You?"

"Andy bisakah kau membantuku ?" Ibu ku berteriak dari dapur.

"Aku masih ngantuk." Jawabku malas. Bagiku hari minggu adalah hari istirahat untuk pelajar seperti ku. Bayangkan saja. Belajar dari senin sampai sabtu dan tak ada waktu istirahat sedikitpun. Itu sungguh melelahkan! Lagi pula biasanya aku bangun jam 6 pagi. Tapi di hari minggu, aku bisa bangun kapanpun aku mau.
"Andy keluarlah." Teriak Ibu. Kali ini suaranya lebih datar.
"Aku ngantuk." Jawabku lagi.
"Andy, aku didepan kamarmu. Boleh aku masuk?"
Aku langsung mengambil earphone ku dan mendengarkan lagu agar aku tak dibangunkan lagi oleh Ibu. Namun tak berapa lama kemudian, aku mendapat SMS dari Ibu. Saat membaca sms dari Ibu, aku langsung terkejut setengah mati.
Isinya : "Andy, bisakah kau jemput kami ? Kami ada di pasar."
Aku berpikir. Jika Ibu di pasar, siapa yang sedari tadi membangunkanku ? Tiba-tiba aku mendengar suara pintu kamarku dibuka. Tak berapa lama kemudian aku merasa tangan dingin menyentuh tubuhku. Aku diam, entah mengapa, tubuhku tak bisa digerakkan.
"Andy." Ucapnya dingin.
"Andy, jangan memanggilku Ibu."
Aku memberanikan diri untuk menjawab pertanyaannya.
"Ke...kenapa ?" Jawabku gugup.
"Karena aku kakakmu! Cepat jemput Ibu." aku langsung membalikkan tubuh ku. Ternyata itu kakak. Dengan segera, aku menjemput Ibu dipasar. Namun ada yang aneh. Disana Ibu berdiri dengan seorang perempuan. Ia adalah kakak ku. Aku langsung bergidik ketakutan. Lalu aku berpikir.
"Jika Ibu dan kakak di pasar, siapa yang ada dirumahku ?" 

3 komentar: