Rabu, 28 Januari 2015

Riddle #01



-11 Februari 2010-
09.45 am
Aku mendengar tetangga sebelahku menangis. Mungkin ia sedang bersedih.
12.20 pm
Kali ini bukan suara tangisan. Melainkan suara sirine mobil polisi. Akhirnya aku pun keluar dari rumah ku. Ternyata terjadi pembunuhan di sebelah rumahku. Korbannya adalah Natsumi, tetanggaku. Ia dibunuh secara sadis. Kedua pergelangan tangannya di sayat, dan bibirnya ditutup dengan lakban. Kulihat polisi menghubungi orang-orang yang terakhir di telpon Natsume. Dan mereka pun berkumpul :

-Jeremy (teman masa kecil) : “Aku memang membencinya karena Ia sering mem-bully ku. Tapi aku tak pernah ada niat untuk membunuh. Lagian hari ini aku seharian berada dirumah untuk bermain game bersama Nathan.”

-Fujiku (ayah korban) : “Mana mungkin aku membunuh anakku sendiri ? Aku berada di kantor saat Ia terbunuh. Tanya saja dengan teman sekantorku kalau tak percaya!”

-Reiko (teman sekelas) : “Aku tidak mungkin membunuh nya walaupun Ia telah menyebabkanku kehilangan sebelah kakiku. Aku tidak punya waktu untuk membunuhnya, karena dari tadi aku belajar disekolah.”

-Nathan (kakak Jeremy) : “Ia pantas untuk mati! Tapi tetap saja bukan aku yang membunuhnya! Jeremy sudah bilang, kan ? Aku bermain game dengan Jeremy seharian.”

Polisi pun mulai berpikir untuk mencari siapa pembunuhnya. Menurutmu, siapa pembunuhnya ?

3 komentar: