Kamis, 29 Januari 2015

Riddle #03



Hari ini aku mendapatkan pekerjaan dari boss ku untuk menyelidiki sebuah pembunuhan di kompleks sebelah. Korbannya adalah Anne, 19th. Ia meninggal akibat dibunuh dengan cara di tusuk. Disana aku menemukan kertas bertuliskan darah yang membentuk sebuah angka, yaitu "N1738". Aku langsung memanggil beberapa saksi sekaligus tersangka yang berada di sekitar tempat pembunuhan.

-Karen (Kakak korban) : Aku baru pulang kerumah, dan menemukan kondisi adikku seperti ini. Ya Tuhan! Bagaimana kau bisa menuduhku untuk membunuh adikku ?

-Belinda (Teman korban) : Aku memang membencinya. Tapi membunuh adalah perbuatan keji! Tak mungkin aku melakukannya.

-Bryan (Mantan pacar korban) : Walaupun Ia memutusi ku secara sepihak, aku tak membencinya. Dan aku tidak membunuhnya! Percayalah!

-Lina (Sahabat korban) : Aku menyayanginya. Tak mungkin aku membunuhnya. Ia adalah sahabatku satu-satunya. Tolong temukan pembunuhnya.

Aku berfikir keras. Akhirnya aku menemukan pembunuhnya. Bagaimana menurutmu ? Kau juga menemukan pembunuhnya ?

2 komentar: