Kamis, 29 Januari 2015

Riddle #04



Untuk ke-3 kalinya minggu ini, aku mendapatkan sebuah kado dari seseorang yang mengaku sebagai “secret admirer” ku. Aku tak pernah menganggap nya sebagai “Secret admirer”. Aku menganggapnya hanya sebagai penguntit. Karena Ia saat siang dan malam pun aku selalu mengunci pintu, jendela, bahkan ventilasi pun aku tutup dengan gorden. Aku sudah sering berkonsultasi dengan teman-temanku tentang secret admirer ku itu, namun bagi temanku, Ia memang hanya seorang pengagum ku. Ia sering sekali mengirimi ku Bunga, boneka lucu yang sangat besar, bahkan foto-fotoku yang di ambilnya sendiri Ia kirim kepadaku. Ia pernah mengirimi foto ku saat aku sedang shopping bersama teman-teman, saat aku sedang memasak didapur, saat aku sedang berada disekolah, bahkan saat aku sedang mengobrol dengan teman-temanku pun Ia pernah mengirimnya. Sebenarnya aku penasaran bagaimana rupanya. Namun aku belum pernah bertemu dengannya. Hari ini aku akan meletakkan surat di depan rumahku. Surat itu berisi “Jika kau memang benar-benar pengagum rahasia ku, aku ingin kau menemuiku besok di depan taman komplek.” Aku berharap dengan surat itu aku dapat mengetahui siapa dirinya.

5 komentar: