Jumat, 30 Januari 2015

Judul is not available

Aku, Rasya, dan Daniel sedang bercerita tentang cerita mengerikan. Kami ber-3 berkumpul di gudang bawah tanah rumah Daniel. Ruang bawah tanahnya pun sangat gelap dan kami hanya di bekali dengan 1 buah lilin. Daniel pun memulai ceritanya.

"Jangan pernah sekalipun melewati rumah yang berada di ujung jalan itu sendirian. Karena kata Ibu ku dulu pernah ada nenek sihir yang tinggal dirumah itu. Dan beberapa orang yang melewati rumah itu sendirian, sering melihat seseorang nenek tua dengan pisau ditangannya." Kami mulai bergidik ngeri membayangkan wajah nenek tua dengan pisau ditangannya. Selanjutnya adalah giliranku untuk bercerita.

"Kau tau ? Kita sebetulnya tak boleh untuk duduk hanya ber-3 ditempat yang gelap ini. Karena biasanya hantu akan muncul di antara kita untuk menggenapkan jumlah kita." Aku semakin bergidik ngeri membayangkan jika diantara kami benar-benar muncul sesosok hantu. Kemudian Rasya pun memulai ceritanya.
"Aku sering mendengar cerita ini dari orang-orang, aku pun juga pernah mengalaminya. Dan sekarang aku akan menceritakannya kepada kalian. Saat itu adalah malam hari. Aku keluar rumah untuk membeli makanan. Suasana malam itu terasa sangat mengerikan. Lalu, aku banyak melihat pemandangan mengerikan. Banyak laki laki dan perempuan dimana mana. Kemudian aku mengeluarkan handphone ku. Aku melirik kalender nya. Ternyata malam ini malam minggu! Sejak kejadian itu aku sudah tak berani lagi untuk keluar saat malam minggu."

5 komentar: